Custom Search

Selasa, 07 Juni 2011

Walcott: Jangan Pergi, Nasri

 
London - Samir Nasri tengah digoyang soal masa depannya di Arsenal. Maka Theo Walcott pun meminta rekannya itu tetap berkostum The Gunners karena dia penting bagi tim.

Nasri saat ini tengah bermasalah soal kontraknya yang belum jua diperpanjang oleh Arsenal. Maka Manchester United pun melihat peluang emas ini dan mencoba merayu si gelandang asal Prancis itu.

Apalagi MU saat ini tengah mencari sosok pengganti Paul Scholes yang pensiun dan Nasri dirasa tepat. Sebuah kerugian tentunya bagi Arsenal apabila harus kehilangan Nasri dan hengkangnya pun ke klub rival.

Maka untuk menghindari hal itu terjadi, Arsenal diminta segera memperbaharui kontraknya dengan memberikan gaji yang diinginkan Nasri.

Melihat hal itu, Walcott angkat bicara dengan mengatakan jika Nasri adalah pilar penting tim tersebut dan sudah seharusnya Arsenal bersikeras tak membiarkannya hengkang.

Tapi jika akhirnya harus pergi dari Emirates Stadium, Walcott menilai itu sudah jadi pilihan dalam kariernya.

"Aku tidak suka mencampuri urusan karier seseorang. Kami harus menahan pemain terbaik kami supaya tidak hengkang," tukas Walcott seperti dilansir Soccernet.

"Namun semua terserah Samir, ini keputusannya. Musim lalu ia tampil bagus, dia menunjukkan kepada orang kemampuan terbaiknya. Dia peman yang sangat penting bagi Arsenal dan kita lihat apa yang terjadi musim panas nanti," simpulnya.

Sementara itu Nasri baru mengeluarkan pernyataan singkatnya lewat akun twitternya, @Nanas08, menyoal pemberitaan dirinya akan hengkang.

"Aku hanya ingin bilang kepada kalian jangan dengarkan pemberitaan di koran dan rumor-rumor itu. Aku akan katakan kepada kalian jika memang terjadi sesuatu," tulis Nasri seperti dilansir Sky Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar