Custom Search

Rabu, 08 Juni 2011

Serena Comeback di Pemanasan Wimbledon

 
Los Angeles - Setelah hampir satu tahun absen, Serena Williams akan kembali ke lapangan dan mengayun raket. Aegon International yang merupakan turmamen pemanasan sebelum Wimbledon akan menjadi ajang comeback-nya.

Pertandingan terakhir Serena adalah saat menghadapi Vera Zvonareva di final Wimbledon tahun 2010. Malang buatnya, tak lama setelah menjuarai turnamen tersebut dia mengalami kecelakaan ketika kakinya menginjak pecahan gelas.

Mantan petenis nomor satu dunia itu tak bisa langsung bermain tenis kembali karena ada pembekuan darah di paru-parunya. Itu memaksa wanita 29 tahun itu absen lebih lama dari pentas tenis dunia.

Penantian Serena untuk bisa kembali ke pertandingan kompetitif akan tuntas akhir pekan ini. Dia dipastikan akan tampil di ajang Aegon International yang akan digelar 11-18 Juni mendatang.

"Saya sangat antusias kembali cukup sehat untuk bisa berkompetisi lagi. Periode 12 bulan ke belakang sangatlah berat dan menjadi pembangun karakter," sahut mantan petenis nomor satu dunia yang telah mengumpulkan 13 titel Grand Slam tersebut di BBC.

Juga akan tampil dalam turnamen pemanasan Wimbledon tersebut adalah Venus Williams dan juara baru Prancis Terbuka Li Na.

Sama seperti saudarinya, Venus juga sudah cukup lama tak terjun di tenis profesional. Pertandingan terakhirnya adalah di babak ketiga Australia terbuka, di mana dia mengalami masalah pada perut dalam laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar