Custom Search

Rabu, 08 Juni 2011

Final NBA Mavs Samakan Kedudukan

 
Dallas - Dallas Mavericks terus menjaga asa untuk merebut cincin juara NBA pertamanya. Pada pertandingan keempat, mereka mengalahkan Miami Heat 86-83 sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan di American Airlines Center, Rabu (8/6/2011) pagi WIB, berlangsung ketat sejak awal. Kuarter pertama ditutup dengan skor sama kuat 21-21.

Heat tampil lebih baik pada dua kuarter berikutnya. Mereka mampu menambahkan 48 poin, sementara Mavs cuma 44 poin. Skor 69-65 untuk keunggulan Heat menutup kuarter ketiga.

Seperti pada pertandingan sebelumnya, Mavs melesat di kuarter terakhir. Mereka mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul 86-83. Usaha Dwyane Wade untuk menyamakan kedudukan lewat tembakan tiga angka pada akhir pertandingan tak membuahkan hasil.

Dirk Nowitzki sekali lagi jadi top performer buat Mavs. Meski terserang flu, forward asal Jerman itu tetap tampil baik dan mencetak 21 poin dan 11 rebound. Jason Terry melesakkan 17 poin, sementara Tyson Chandler menyumbangkan 13 poin dan 16 rebound.

Di kubu Heat, Wade jadi pengumpul poin terbanyak dengan 32 poin. Chris Bosh juga tampil cukup baik dengan sumbangan 24 poin.

LeBron James benar-benar melempem dalam pertandingan ini dan cuma bisa mencetak 8 poin. Ini adalah pertama kalinya dalam waktu lebih dari empat tahun dia tak bisa mencetak dua digit poin.

Dengan kemenangan ini, skor sementara sama kuat 2-2. Pertandingan kelima akan kembali digelar di Dallas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar