Custom Search

Rabu, 08 Juni 2011

> Berita Terpopuler Karateka Tewas Saat Bertanding Sengit dan Dramatisnya Moto GP Le Mans Rio Haryanto Mengalami Pecah Ban Riyanto Subagja Tersingkir di Jakarta Terbuka Indonesia Tekuk Malaysia 3-2 Rio Haryanto Gagal Podium di Barcelona Usai Piala AFF Rumput Jakabaring Akan Diperbaiki Oscar De La Hoya Masuk Rehabilitasi Cina Rebut Piala Sudirman Cedera, Pedrosa Gagal Beraksi di Catalan Chris John Dijdwalkan Naik Ring Oktober


Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John dijadwalkan bakal mempertahankan kembali gelarnya pada Oktober 2011. Promotor Chris John, Raja Sapta Oktohari, Rabu (8/6), mengatakan, pihaknya sekarang masih melakukan negosiasi untuk memutuskan lawan yang tepat untuk Chris John.

Okto, panggilan akrab Raja Sapta Oktohari, sudah dua kali jadi promotor Chris John. Pertama saat Chris John bertarung melawan petinju Argentina, Fernando Saucedo di Jakarta, dan kedua saat melawan Daud Yordan di Jakarta pada 17 April 2011.

Ditanya apakah ia akan kembali mempertemukan Chris John melawan petinju Kalimantan Barat, Daud "Cino" Yordan, Okto menjawab tidak ada rencana ke arah itu. Terakhir petinju dengan julukan The Dragon tersebut, mempertahankan gelar dengan menang angka atas Daud Yordan di Jakarta.

Sementara itu, Chris John yang dihubungi secara terpisah, mengatakan, sampai kini dirinya belum tahu rencana pertarungan berikutnya termasuk tarung ulang melawan Yordan. Ia juga mengaku belum diberitahu soal ini dari pelatihnya, Craig Christian.

Suami mantan atlet wushu Jawa Tengah, Anna Maria Megawati tersebut, sudah 14 kali mempertahankan gelarnya sejak merebutnya dari petinju Kolombia, Oscar Leon di Bali, September 2003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar